All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

24 April, 2009

NURANI


Perkenalkan aku adalah Nurani
Aku adalah Revolusioner Jiwa
Aku adalah segala sumber kebajikan



Kau ingat? saat bumi di hanguskan
oleh keserakahan anak cucu-Adam
Ku' semai kembali agar menjadi Hijau

Kau lihat saat saudara kalian bertarung 
dengan taruhan darah?
Ku' lerai mereka dengan Cinta-Kasihku.

Saat kau rasakan nafsu
Saat kau rasakan sakit
dan Saat kau merasa rendah
atau di rendahkan !!!

"Aku!", NURANI hadir dalam kulum relung kalbu
sebagai obat penyembuh jiwa kotor-mu

Tapi kau, sangat angkuh !!!
Kau buang aku, 
kau campakkan aku
Bagai sampah
wahai manusia yang beradab

"Aku!" NURANI ingat itu ...
Tanpa-ku kau bagai torak tanpa otak
bagai tubuh tanpa belulang.

Kau perkosa aku bagai binatang
Kau pereteli baju agung-ku

Dengarkan-lah suara 
jerit tangis-ku wahai
manusia yang beradab!


Oh... NURANI-mu
Nurani yang fitrah tanpa cela
Nur petunjuk Dogma-dunia-mu

0 komentar:

Posting Komentar