Coretan Hati ("mU") ... 1

Malam Ini, telah kulalui, suatu yang menyakitkan dan semuanya akan mengajarkan aku. Tentang cinta, kerinduan dan pengharapan.

Ini Bukan Perpisahan selamanya, sementara ya... hanya sementara.

Semunya tentang orang yang amat ku-Cintai dan Men-Cintai-ku. Malam tadi telah ku lihat ketulusannya melepaskan hasrat, dalam ke Ego-an jiwanya. Seperti dahan pohon yang rapuh jiwa ku terhempas dalam ke sibukan pikiran yang merajai juga hasrat yang pilu.

Ku cumbuii, rasa sakit ku semalam dengan kesabaran. Dalam hati ku bertanya bagaimana?? melukiskan semua ini dalam sebuah tulisan di blog ku sendiri ??

Kata memang tidak pernah bisa melukiskan apa yang ada dalam perasaan kita, terutama yang begitu terpendam. Ada hal yang hilang saat kita mulai mewartakannya dan itu membuat bertarungnya pikiran semu yang seharusnya tidak boleh untuk di pikirkan.

Seandainya kekasih anda pergi dan anda sangat mencintainya apa yang akan anda lakukan??, anda akan mulai menangis, anda akan mulai marah-marah atau anda akan pasrah membiarkannya merelakannya untuk pergi sementara waktu. Untuk menemukan jawaban yang selama ini anda tidak bisa menemukannya untuk kekasih anda??

Tentu saja anda harus memilih yang ke tiga (3) dari pertanyaan di atas, kenapa ?? Karena biar bagaimanapun perasaan tidak akan bisa di paksa untuk menemukan jawaban jika perasaan itu tidak di pisah kan untuk waktu yang lama.

Cinta, hasrat , kerinduan adalah hal yang lain. Karena sesudahnya ia akan datang lebih kuat dari yang pernah kita bayangkan sebelumnya.

Apa pun yang terjadi aku akan selalu mencintainya, tapi tentu saja dengan cara yang berbeda. Karena sebelumnya aku mencintainya dengan memilikinya, sekarang aku harus mencintainya dengan tidak memilikinya. Yang jadi pertanyaan bagaimana aku bisa mencintainya dengan tidak memilikinya ??
hhhmmm, sebuah pertanyaan yang amat sulit untuk di jawab.

Itulah perjuanganku sekarang, karena aku belum bisa menjawab apa yang belum pernah ku alami sebelumnya. Walaupun ini bukan pengalaman pertama untukku, tapi ini pengalaman yang berbeda. Kenapa karena ada ke tulusan disini dan rasa untuk mencoba mengerti tentang sebuah kegalauan.


Sebait doa :






Sayang ku berjuang lah
yakinlah, pasrah lah
saat bulir2 kasih merengkuh jiwamu
aku akan ada untuk kamu, 
seperti kamu ada untuk aku


Sayangku aku akan selalu mencintai mu
seperti kamu, mencintai aku


Karena aku tahu, kamu tidak akan pergi 
kemana mana, karena hatimu tenang bersamaku


saat matahari ini kembali bersinar
aku akan ada merantangkan ke dua tanganku 
lebar-lebar untuk menyambutmu dalam pelukan
hati ku ....

Komentar

  1. Salam kenal, Iya sama gw juga pernah ngerasain yang sama !!! Ok sabar,

    From Irana.. Face Book Mamber

    BalasHapus
  2. hai my loverboy-ku,blog kamu bagus banget,makasi loverboy-ku,ku doakan yang terbaik untuk mu ,kapan2 ajarin aku buat blog yah.

    BalasHapus
  3. Gamblers will favor gambles with worse odds which 카지노사이트 might be drawn from a large pattern (e

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpenku : SamSara dan Bulan

Anugerah Ibu Anugerah

Si Pahit Umur