All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

07 Mei, 2009

Perpisahan ini T"lah Ku Mengerti ("mU") ... 2

Sayang Maafkan aku
Perpisahan ini, bukan karena aku membencimu. Perpisahan ini hanya kesempatan untuk melihat, kejernihan hati.
Tanpanya apa daya kita.

Mana mungkin kita merasakan bahagia tanpa perpisahan. Perpisahan akan mengajarkan kita akan kerinduan, akan cinta, kasih dan sayang.

Perpisahan akan mengajarkan kita tentang sakit yang amat dalam, dan kita akan merindukan sakit itu.

Sebenarnya apa yang kita sebut perpisahan ini, sebenarnya bukan perpisahan. 
Kenapa ? karena adalah aku dan kamu tidak pernah terpisah sayang-ku
diri aku selalu ada padamu begitu pula sebaliknya diri aku selalu ada pada-mu.

Aku hanya ingin merasakan sakit yang amat dalam dari perpisahan ini, hingga suatu saat benar-benar tidak pernah ada lagi perpisahan, karena kita ber-dua telah bersatu-padu dalam Kasih.
Saat ini aku hanya ingin memeluk rasa sakit ini, membelainya, memeluknya bahkan mencumbuinya.


Antara aku, kamu, perpisahan, kerinduan, sakit, cinta, kasih & sayang.

1 komentar:

miss rufaida zulkifli mengatakan...

best artikel nie ... jemput untuk follow blog sy .... www.rufaidazulkifli.blogspot.com .... tq

Posting Komentar