All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

29 Mei, 2009

Telah-ku Pejamkan Amarah, Ku Hembuskan Nafas Ke Ikhlasan

Semuanya Berawal dari Hasrat. Sulamannya menjerat akal Budi Nurani. Begitu Kuatnya ia mencengkram hati ku keluh meronta tak berdaya.

Jika keiklasan adalah jalan, maka hati akan menyapanya mesra dalam hariban keindahan kasih yang berpelukan dalam dinginnya pikiran.

Telah ku pejamkan Amarah, Ku hembuskan nafas keiklasan. Bukan karena terpaksa, tapi separti yang di katakan oleh sang master Kahlil Gibran : "Cinta adalah Kodrat manusia & Membagi Cinta adalah Takdirnya ". Maka terimalah aku dalam pelukan hatimu, bersama kemesraan dalam segumpal kerinduan akan kasih.

Telah lama kita saaling mengenal, entah untuk berapa masa kehidupan. Tadi aku sangat takut akan kehilanganmu, tapi ketakutan itu hanya ciptaan imajinasi-ku yang amat semu. Untuk apa merasa takut jika hati kita bersatu, untuk apa merasa takut jika jiwa kita sel;alu terpaut..... jauh... dekat... sedih... senang... hanya kita yang tau dan sementara tangan-tangan harap tak pernah menghantui-ku lagi.

Hanya senja kala iklas ini terpatri... kala pagi embun saat nafas iklas ini terhembus ....

Hanya kita.. yang tau...

sementara di sana orang-orang masih sibuk dengan pikiran dan perasaannya kita telah bebas ...

Hanya kita...

Kita....

Selalu....

1 komentar:

gokil mengatakan...

Meredamkan amarah agar tidak menguasai diri, nice tips thanks

Posting Komentar