All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

21 Januari, 2010

Seperti Anugerah



Bisakah kita mencintai "dingin" selayaknya kita mencinta "kehangatan". Atau biaskah kita "berbagi" saat diri kita "kekurangan". Ya.. sebuah p[ertanyaan yang harus kita jawab sebelum kita melanjutkan perjalanan.

Sebuah anugerah adalah jika seseorang atau sesuatu tidak berhenti tumbuh. Lihat tanaman di sekitar kita apakah mereka berhenti tumbuh jawabannya jelas tidak, ia berubah setiap detik setiap jam, setiap hari, setiap tahun. Namun ia konsisten untuk selalu tumbuh.

Ada yang lambat ada yang cepat, tergantung dari alam sekitarnya yang memberikan konribusi. Pernah kau merenungkannya. Atau hanya meliriknya.Begitu pula kehidupan pribadi, harus selalu tumbuh jika tidak kita akan selalu kerdil dan di kerdilkan. Dan yang lebih penting pernahkah kita belajar dari tanaman di sekitar kita, jika tidak kita termasuk orang yang "bodoh" dan orang yang bodoh adalah orang yang berhenti untuk tumbuh. Ia menjadi keruh dan penuh penyakit.

Sahabat saat nya sekarang besok lusa atau kapanpun! kita tak pernah untuk berhenti tumbuh. tumbuhkan potensi di dalam diri mu didalam jiwamu karena apa yang akan terjadi hari ini tak kan pernah sama.. tak kan pernah sama.

Tumbuhkan cinta di dalam kehidupan hembuskannlah semudah kau menghembuskan nafasmu. dan kita harus jujur kalau kita baru pada tahap cinta...


dan pertanyaan yang paling mendasar setalah itu, selanjutnya apalagi... selanjutnya apalagi... selalu ada pertanyaan yang harus di jawab karena kalau tidak kita akan berhenti tumbuh...


Seperti Anugerah.

3 komentar:

xsample-bloGGer mengatakan...

I like it, mello tapi menyentuh. Lanjutkan.

aboy mengatakan...

Tumbuh dan berkempang merupakan life cycle juga proses menuju tujuan yang lebih baik

maniso93 mengatakan...

hwhwhwhw...
makin bersemangat gw menghadapi UN bc kyk gini
^^

oh ya, itu wajah lo ?? cuakep buanget..
haha..
:D

Posting Komentar