Anugerah Ibu Anugerah

Sejak kecil, baru lahir ketika kita merasakan hangatnya susu dari dada ibu. Beruntungkah kita atau hanya angan?. Di dekat dan dinyanyikan sebuah lagu kasih, di belai dan mungkin dibacakan sedikit dongeng tentang Pinokio atau putri dari kayangan.

Hmmm, semenjak kita dewasa dan mulai biasa berfikir sendiri hadirlah sebuah anamoli "surga ada di telapak kaki ibu" benarkah atau hanya sebuah filosofi yang di tamankan dalam benak agar kita tidak lupa akan "bahasa ibu", "bahasa kasih".

Kembali ke kelahiran, sebuah pertarungan yang di lakukan oleh ibu saat itu semua sakit fisik yang di sebut neraka hadir di tengah selangkangan ibu. Ia meronta, sesat kemudian mengatur nafas dari mulut. Sang ayah hadir di sampingnya mengenggam tangan ibu dan memberikan sebuah semangat, walupun ia sebenarnya takut tapi itulah tugasnya.

Beruntungkah aku? atau hanya sebuah episode lain yang di putar di dalam alam bawah sadarku. keberanian mulai manjalar di hatiku, kugenggam erat dan ku lemparkan mentah-mentah, sementara lagu itu selalu menggema mengingatkan jalan sang ibu yang di tempuh "dengan darah dengan nanah".

Baca Selengkapnya...

Komentar

  1. hiks..hiks...T_T


    jadi ingat sama mama....

    BalasHapus
  2. Hmm, indah sekali tulisannya.

    Sayang, dewasa ini banyak anak durhaka terhadap kedua orang tuanya. Tidak sedikit anak yang mengedepankan kepentingan sahabatnya dan mengenyampingkan kepentingan kedua orang tuanya. Padahal, dalam Islam, keberadaan kedua orang tua ada diposisi ketiga setelah Allah 'Azza Wa Jalla dan Rasul S.A.W.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  3. Leethaa, Ibu itu Cinta
    Ghufron, Yap Makasih komentarnya, dan terimakasih untuk ke2nya sudah berkunjung.. salam ceria

    BalasHapus
  4. piss<--- manggilnya ini aja yach...ia..ibu itu adalah cinta...dalam diri ibu,kita bisa benar - benar merasakan kasih yang tulus...love my mom...
    ghufron...setuju ma kamu...btw salam kenal...

    BalasHapus
  5. Yap! Leetha, Love Mom Too! salam ceria.. Makasih untuk masukannya! Salam untuk Ibu, salam Untuk cinta, salam untuk kasih, salam untuk love..

    BalasHapus
  6. jadi ingat sama ibu ni, Thanks sob sudah mengingatkan....s

    BalasHapus
  7. Yap!! sama2 Mas Robby... Terima Kasih sudah kembali berkunjung!! He he he...

    BalasHapus
  8. hmmmm......ijin share ya??

    BalasHapus
  9. There are numerous offshore websites that do allow players from this region to place bets on poker, 카지노사이트 sports and casinos

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpenku : SamSara dan Bulan

Si Pahit Umur