All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

09 Mei, 2010

Firman Daun

Lihat aku.. hijau.. segar dan berkilau di terpa cahaya matahari.

Tapi taukah kamu, aku hanya sementara tidak kekal, sebentar lagi warnaku akan pudar kecoklatan di makan sang waktu.

Namun sebelum itu terjadi aku akan berfirman. "Aku Daun"

Taukah kamu bahwa tuanya aku adalah sebuah proses alamiah!, aku hidup kemudian mati kemudian hidup lagi.

Dan Nanti tiba saatnya aku mati dan berguguran sesungguhnya hal itu terjadi karena izin Allah yang maha agung. Saat tubuhku tua dan mengering aku akan menggugurkan diriku ke hariban bumi.

haaaah hanya orang-orang yang memahami ku akan mengerti.

Bahwa aku sesungguhnya tidak mati, bumi dan tanah akan memakanku kemudian aku jadi makanan pohon yang telah menumbuhkan aku.

Dengan izin-Nya aku mati dan dengan izinnya pula aku mengabdikan kematianku menjadi makanan sumberku.

0 komentar:

Posting Komentar