All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

09 Oktober, 2010

Surat-surat Cinta Kahlil Gibran dan May Zaidah 2

Surat dari Kahlil Gibran kepada May Zaidah, yang menceritakan tentang perasan Gibran yang terdalam tentang sahabat, yang tidak pernah mengerti buah dari rahasia dan pemikirannya, dan mengatakan bahwa : “Ini hanyalah nyanyian yang merdu” perihal isi hati Gibran.

Tentang ke-putus asa-an yang hanya bersifat sementara. Yang kemudian ke-putus asa-an akan itu akan berubah menjadi sebuah harapan.


Surat Dari Kahlil Gibran kepada May Zaidah

1 November 1920

Baca Selengkapnya...

9 komentar:

property management software mengatakan...

Awesome article! I have gradually become fan of your article and would like to suggest putting some new updates to make it more effective.

blogonol mengatakan...

seorang kahlil adalah sebuah idealis akan kedalaman cinta yang ditorehkan dengan tinta penyaksian dan penantian, lalu meresap kedalam batas pengakuan...hingga ia menjadi penyembunyi cinta hingga ia menapaki jalan menuju ketiadaannya bro...ini pendapat ane yang pernah ane baca pada sayap-sayap patahnya kahlil gibran. terkadang kahlil merupakan efek dari eforia yang digambarkannya, namun ia mencibir pada orang-orang yang mengaku mengenal cinta karena ia sadar, semakin ia mengenalnya, semakin jauh ia dari pengertian kebenaran akan cinta itu sendiri, mungkin ini terdapat juga pada karya kahlil gibran yang lainnya....menurut pendapat ente bagaimana bro?

depalpiss mengatakan...

Yap kurang lebihnya seperti itu, kadang orang lain yang membaca karya awal Kahlil Gibran memandang, hanya dari sudut pandang cinta pada seseorang kekasih hati entah laki-laki atau wanita. Padahal makna cinta Kahlil Gibran adalah makna cinta terdalam yang tidak bersangkutan dengan nalar.

Selebihnya Ia mengajak kita menjadi puisi dan menyalaminya. Menyelami cinta di dalam diri sendiri tentu saja, melihat kebenaran secara absolut. Hmmm cara yang sanagt sulit untuk di tempuh, tapi seperti itu memang adanya.

android application development mengatakan...

Thanks infonya bagus mas, saya akan coba.

Website Hosting mengatakan...

There are many option to give your dad and make father's day memorable. I think wireless reading device is more useful if he likes to read.

East European women mengatakan...

Great post man! I always follow your blog because it is full of compelling information about various things. I like to read this post  because I met so many new facts about it actually. It's really great that I noticed this post. Thank you very much again for sharing this informative article. Many thanks,

magento electronics theme mengatakan...

Namun ia mencibir pada orang-orang yang mengaku mengenal cinta karena ia sadar, semakin ia mengenalnya, semakin jauh ia dari pengertian kebenaran akan cinta itu sendiri, mungkin ini terdapat juga pada karya kahlil gibran yang lainnya..

Web Design Company mengatakan...

It is always interesting to visiting your site for me at-least, I like your posts always, please keep coming with these ideas. Best of luck to you.

Obat Herbal Penyakit Eksim mengatakan...

keputusasaan yang berubah menjadi harapan..luar biasa sekali :)

Posting Komentar