All About Love

"Ibu!" Bisikanlah di telinga-ku : Dear LoverBoy-ku "tak apa2 jika kamu merasa takut, berarti di sana masih ada kesempatan!" & itu pasti jangan takut...

About Me

Foto Saya
Maddie Depal Suyadi
Indonesia Blogger - Blogger Indonesia - piSS-bloGGer bukan yang paling pintar, hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda.. so Enjoy..!! Salam Blogger Mania Di Indonesia.

Saat ini sedang aktif  menulis konten-konten tutorial blogger, photoshop, Sosial Media dan TI. Kadang iseng menulis puisi, cerpen dan artikel2 tentang buku dan juga karya seni digital abstrak dan surealis :)
Lihat profil lengkapku

Menu Hati

Fo'Love'ers

Komen Lover

20 Mei, 2010

Anugerah Ibu Anugerah

Sejak kecil, baru lahir ketika kita merasakan hangatnya susu dari dada ibu. Beruntungkah kita atau hanya angan?. Di dekat dan dinyanyikan sebuah lagu kasih, di belai dan mungkin dibacakan sedikit dongeng tentang Pinokio atau putri dari kayangan.

Hmmm, semenjak kita dewasa dan mulai biasa berfikir sendiri hadirlah sebuah anamoli "surga ada di telapak kaki ibu" benarkah atau hanya sebuah filosofi yang di tamankan dalam benak agar kita tidak lupa akan "bahasa ibu", "bahasa kasih".

Kembali ke kelahiran, sebuah pertarungan yang di lakukan oleh ibu saat itu semua sakit fisik yang di sebut neraka hadir di tengah selangkangan ibu. Ia meronta, sesat kemudian mengatur nafas dari mulut. Sang ayah hadir di sampingnya mengenggam tangan ibu dan memberikan sebuah semangat, walupun ia sebenarnya takut tapi itulah tugasnya.

Beruntungkah aku? atau hanya sebuah episode lain yang di putar di dalam alam bawah sadarku. keberanian mulai manjalar di hatiku, kugenggam erat dan ku lemparkan mentah-mentah, sementara lagu itu selalu menggema mengingatkan jalan sang ibu yang di tempuh "dengan darah dengan nanah".

Baca Selengkapnya...

8 komentar:

Leethaa mengatakan...

hiks..hiks...T_T


jadi ingat sama mama....

Ghufron mengatakan...

Hmm, indah sekali tulisannya.

Sayang, dewasa ini banyak anak durhaka terhadap kedua orang tuanya. Tidak sedikit anak yang mengedepankan kepentingan sahabatnya dan mengenyampingkan kepentingan kedua orang tuanya. Padahal, dalam Islam, keberadaan kedua orang tua ada diposisi ketiga setelah Allah 'Azza Wa Jalla dan Rasul S.A.W.

Salam kenal :)

piSS-bloGGer mengatakan...

Leethaa, Ibu itu Cinta
Ghufron, Yap Makasih komentarnya, dan terimakasih untuk ke2nya sudah berkunjung.. salam ceria

Leethaa mengatakan...

piss<--- manggilnya ini aja yach...ia..ibu itu adalah cinta...dalam diri ibu,kita bisa benar - benar merasakan kasih yang tulus...love my mom...
ghufron...setuju ma kamu...btw salam kenal...

piSS-bloGGer mengatakan...

Yap! Leetha, Love Mom Too! salam ceria.. Makasih untuk masukannya! Salam untuk Ibu, salam Untuk cinta, salam untuk kasih, salam untuk love..

robby mengatakan...

jadi ingat sama ibu ni, Thanks sob sudah mengingatkan....s

piSS-bloGGer mengatakan...

Yap!! sama2 Mas Robby... Terima Kasih sudah kembali berkunjung!! He he he...

irama09 mengatakan...

hmmmm......ijin share ya??

Posting Komentar